[INTRO] Tentang Blog

wan·der
/wändər/


Q: Blog apaan sih ni?
A: blog ini bercerita tentang hobby saya yang seneng jalan-jalan terutama ke gunung,meskipun saya juga terkadang ke pantai dan tempat outdoor selain gunung hanya saja gunung punya makna lebih bagi saya.

Q: Wander itu bahasa apa? dan artinya apa?
A: Wander adalah bahasa inggris yang bisa di artikan sebagai pengelana

Q: Manfaat baca blog ini?
A: tujuan blog ini saya tulis khusus untuk mengenang perjalanan yang telah saya lalui untuk diri saya sendiri dan teman-teman di masa yang akan datang,semacam galeri online bagi kami,tujuan umumnya bisa berbagi sudut pandang dan pengalaman untuk pembaca yang saya yakin juga punya passion yang kurang lebih sama dengan saya makanya anda membaca blog saya ini

Q:frekuensi update sering kah?
A: mohon maaf saya tidak bisa memastikan itu karena bagi saya ini adalah jurnal pribadi dan teman-teman saya jadi saya menulis ketika saya telah melakukan perjalanan yang mana tidak saya lakukan tiap hari(saya punya kegiatan lain seperti bekerja dan sekolah)

Q:Perbedaan dengan blog lain?
A:Tidak ada karena bagi saya ini jurnal pribadi saya dan membagi pengalaman ke orang lain adalah tambahan bagi saya sama seperti penulis blog lainnya yang awalnya menulis karena hanya ingin mempunyai jurnal pribadi

Sekian terimakasih untuk pengenalan singkat blog saya jika ada update segera saya masukan


Comments